Viral Seorang Wanita Korban Penjambretan Terseret Motor Pelaku Hingga Ratusan Meter

trimedianews.com- Kota Bogor.Seorang perempuan menjadi korban pencurian di Jalan Rambutan Raya, Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban terseret sekitar 100 meter, ketika mempertahankan barangnya dan mencoba untuk mengamankan pelaku, kejadian tersebut terjadi Sabtu kemarin.

Menurut pedagang sayuran Hasanudin, korban turun dari motornya untuk belanja sayuran, pelaku pencurian mencoba untuk mengambil barang milik korban.

“Pelaku mau ambil dompet korban, cuma dompetnya itu jatuh lalu si ibu korban menarik motor pelaku,” kata dia, Senin 12 Agustus 2024.

Ia mengatakan, pelaku itu arah dari atas ( Katulampa), lalu pelaku kabur dan menyeret korban hingga kesana percis di tempat buah.

“Korban terseret hingga kesana, dan warga yang ada disini mencoba untuk membantu korban,” kata dia.

Pencurian yang menyeret korban viral di media sosial, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian ini langsung mendatangi lokasi.

“Kami langsung melakukan pengecekan lokasi kejadian pencurian ini dan olah TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur, Iptu Iwan Heri Setiawan.

Ia mengatakan korban yang bernama Siti Wulandari usia 27 tahun ini, ketika itu korban hendak belanja bersama ibunya.

“Jadi pelaku itu, belanja bersama ibunya, pelaku itu mau ambil dompet korban, dan dompet korban jatuh, lalu pelaku kabur sementara korban megang besi belakang motornya,” ujar dia.

Petugas melakukan olah TKP, korban mengalami luka dibagian kepala, kaki dan tangan, lantaran korban terseret oleh kendaraan motor pelaku.

“Hasil dari Lidik kami, pelaku satu orang menggunakan roda dua,” jelas dia.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap lima saksi termasuk saksi korban.

“Sudah lima saksi yang diperiksa termasuk korban, dan kami menghimbau kepada masyarakat terutama dalam berkendara yang membawa barang berharga,” pungkas dia.

(Wawan.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *