Satu Orang Meninggal Dalam Aksi Tawuran Antar Remaja Di Rancabungur Bogor

trimedianews.com – Kab.Bogor.Aksi tawuran remaja kembali terjadi dan menelan 1 korban jiwa pada Minggu (18/8/2024) sekitar pukul 04.20 WIB di Kp.Cipanggulan RT 03/05, Ds.Candali, Kec.Rancabungur, Kab.Bogor.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat,.S.Sos menjelaskan “Bahwa awal mula kedua kelompok remaja Kp. Pok Tua Kec.Kemang dengan kelompok remaja Kp. Candali Kec. Rancabungur yang masing-masing kelompok berjumlah kurang lebih 20 orang remaja laki-laki janjian untuk tawuran dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, dan pada saat pelaksanaan tawuran satu orang dari kelompok Kp. Pok Tua Kec. Kemang menjadi korban mengalami luka robek di bagian punggung & dalam perjalaan menuju rumah sakit korban meninggal dunia, kejadian tawuran diduga terjadi akibat bersinggungan knalpot brong sepeda motor.”Jelasnya.

Pihak Kepolisian Rancabungur yang mendapatkan laporan Informasi tersebut langsung ke Lokasi TKP dan mendapati bahwa benar adanya terjadi aksi tawuran dan menelan korban jiwa dengan Identitas Korban R (18), laki-laki, Kp. Tegal RT 03/04 Desa Tegal, Kec.Kemang Kab. Bogor, korban mengalami luka robek pada bagian punggung diduga akibat senjata tajam, dalam perjalanan ke Rumah Sakit Sentaso Kemang, korban meninggal dunia.

Pihak kepolisian menyita satu buah sajam jenis clurit, untuk identitas para pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan serta pengejaran, pihak kepolisian juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila menemukan hal yang bisa membantu atas kejadian tersebut untuk segera melaporkan kepihak kepolisian terdekat.



(Arman, Fhirman)

Call To Action

Klik disini untuk mengganti teks ini. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *