Dua Pelajar Meninggal Terlindas Truk Yang Ditumpanginya Di Rumpin Bogor

trimedianews.com – Kab.Bogor.Dua pelajar yang menumpang truk meninggal dunia setelah terjatuh dan terlindas oleh truk yang ditumpanginya, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (7/8/2024) di Jl.Raya Desa.Sukasari, Kec.Rumpin, Kabupaten Bogor, sekitar pukul13.00 WIB.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo,.SH menjelaskan “Bahwa Kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan oleh P (16), bersama kernet AW (18), melaju dari arah Batu Jajar, Kecamatan Cigudeg, menuju PT. Lotus untuk mengambil bahan material, ketika melewati depan sekolah Mathlaul Anwar di Kp. Barengkok, Desa Sukasari, truk dihentikan oleh enam pelajar yang meminta tumpangan. Anak-anak tersebut menumpang termasuk 2 (dua) pelajar Korban tersebut yang berada di bagian depan truk,”jelasnya.

Naas, saat truk melaju di Jalan Raya Kp. Ciaul, dua pelajar, Febriansyah dan Jeo Aban Noval, terjatuh dan terlindas ban truk. Akibat kecelakaan ini, Febriansyah dan Jeo Aban Noval meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala pecah.

Pihak kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan oleh TKP, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Pihak Polsek Rumpin menyampaikan bahwa perkara ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut, “Kami telah mengamankan TKP, mencatat saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Proses penyelidikan akan dilakukan oleh Unit Laka Polres Bogor,” ujar Kompol Sumijo.

Kecelakaan ini menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan berat di wilayah Bogor. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dan tidak mengambil risiko dengan menumpang kendaraan berat di bagian yang tidak aman.

Polsek Rumpin menghimbau kepada seluruh pelajar, pihak sekolah serta para guru dan utama pihak orangtua untuk mengingatkan kepada anak – anaknya untuk tidak menumpang kendaraan truk dan mobil terbuka lainnya yang akan membahayakan diri sendiri, ujar Kapolsek Rumpin.


(Arman, Fhirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *