Lima Tumbang! Dalam Tahapan Seleksi Administrasi Calon Dewas Perumda PPJ Kota Bogor

trimedianews.com – Kota Bogor.Kompetisi kursi Calon Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus melaju kencang. Dari 16 total pendaftar sebelumnya, hanya menyisakan 11 orang, dari hasil seleksi administrasi.

Sebelumnya Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Dewas Perumda PPJ Kota Bogor, Hanafi menuturkan, setelah ditutup pada 08 Oktober 2024, total ada 16 orang yang mendaftar seleksi calon Dewas Perumda PPJ Kota Bogor.

“Jadi ada 14 orang yang mendaftar  untuk posisi Dewas independent dan dua pada posisi internal Pemkot Bogor. Dua orang yang mendaftar dari Pemkot Bogor yaitu Kasatpol PP sebagai incumben dan Kepala DinKUMKMdagin,” ungkap Hanafi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi pada hasil seleksi administrasi Calon Dewas Perumda PPJ Kota Bogor terdaftar hanya 11 nama yang telah lolos seleksi, 5 nama lainnya telah tumbang ditahapan tersebut.

Adapun nama Calon Dewas Perumda PPJ Kota Bogor yang telah lulus seleksi administrasi adalah sebagai berikut, 

1. Agustian Syah
2. Andri Latif
3. Bustomi
4. Deni Ari Wibowo
5. Firdaus
6. Irvan Djanuar
7. Rd. I. Mulyana Jaya Sumpena
8. Roy Prawira Jayanegara
9. Sapta Bela Alfaraby
10. Syafrial Firdaus
11. Yus Ruswandi

Dari para Calon yang telah lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti tahap berikutnya. Seperti tes kelayakan dan kepatutan, ujian tulis dan pembuatan makalah, psikotes dan persentasi makalah dan wawancara.



(Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *