Mahasiswa, Relawan Penerus Banten, Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Di Pilkada Banten 2024

trimedianews.com – Cilegon.Puluhan Mahasiswa Kota Cilegon siap menangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubenur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024. Anak muda yang mendeklarasikan untuk menangkan Andra-Dimyati terdiri dari Mahasiswa-Mahasiswa dikampus Kota Cilegon


Koordinator Relawan Penerus Banten, Egi Hendrawan mengatakan, kegiatan hari ini adalah salah satu kelanjutan dari Roadshow relawan Penerus Banten. Sebuah relawan yang dibentuk untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Kota Cilegon dibentuk Tim mahasiswa dan antusias mendukung Andra Soni,  relawan Penerus Banten melaksanakan kegiatan dari setiap Kota dan Kabupaten di seluruh Provinsi Banten. Dan ini adalah Kota Cilegon, roadhshow yang kelima Kota Kabupaten Se provinsi Banten,” katanya.

Relawan Penerus Banten rencananya akan Lanjut Ke Tangerang Raya.

“Kami sebagai penerus Banten yang memang mengakomodir anak muda, mahasiswa, gen Z milenial. Untuk bagaimana menyampaikan visi dan program, Andra Soni-Dimyati kepada rekan-rekan, yang sekarang hadir dari kalangan milenial gen-Z dan mahasiswa,” ungkapnya.

Egi mengungkapkan, alasan anak muda harus memilih Andra Soni-Dimyati, yakni janji pendidikan gratis, Kesehatan Gratis, Lapangan Kerja Luas, UMKM Maju bersama.

Andra Soni, lanjut Egi, adalah seorang anak petani. Jika Andra Soni bisa menjadi Gubernur, anak seorang petani bisa menjadi Gubernur itu sama seperti kita, Demokrasi Setara satu dengan yang lain,” tutupnya.




(Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *