Pasangan Cawalkot Bogor 2024 Hadiri Debat Paslon Yang Diadakan Oleh Radar Bogor

trimedianes.com – Kota Bogor.Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor hadiri kegiatan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang diselenggarakan oleh Radar Bogor pada Sabtu (05/10/2024) di Gedung Auditorium Prof. Abdullah Shiddiq S.H., Universitas Ibn Khaldun, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor.

Hadir dalam kegiatan Debat ke 5 paslon :
1. Sendi Fardiansyah-Melli Darsa
2. Atang Trisnanto-Annida Allivia
3. Dedie A. Rachim-Jenal Mutaqin
4. Rena Da Frina-Teddy Risandi
5. Raendi Rayendra-Eka Maulana

Pelaksanaan debat diawali dengan penyampaian Visi Misi dari para Paslon yang selanjutnya penyampaian Program Kerja yang akan dilaksanakan para Paslon ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

Dalam kegiatan tersebut terdapat sesi adu argumen antar para paslon dan pertanyaan dari paslon kepada paslon lainnya, pelaksaan debat diakhiri dengan para Paslon menyampaikan pernyataan pamungkas mereka.

Para pendukung dari masing-masing Paslon turut memeriahkan suasana dengan memakai pakaian seragam khas mereka dan juga  meneriakkan Yel-Yel mereka.

Nihrawati AS selaku Direktur Radar Bogor mengungkapkan “bahwa pelaksaan debat dilakukan sebagai wadah para Paslon untuk memaparkan Visi Misi dan program kerja mereka selama 5 tahun kedepan,”ungkapnya.

“Acara ini bukan merupakan acara resmi karena bukan KPU yang menyelenggarakannya, tapi sebagai wadah mereka agar warga kota bogor mempertimbangkan dalam memilih Paslon yang nantinya memimpin Kota Bogor,” ujarnya.



(Galuh, Fhirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *