Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Cileungsi Bogor

trimedianews.com – Kab.Bogor.Seorag pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir jalan, hal tersebut terjadi pada Minggu (11/8/2024) di Jl. Raya Narogong, RT.001/RW.010, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah,.ST,.SIk,.MH menjelaskan” bahwa setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim dan Unit Samapta Polsek Cileungsi di pimpin Pawas IPTU WARDI, SH pada hari Minggu11 Agustus 2024 pukul 06.15 WIB langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi”,jelasnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi TKP mendapat keterangan bahwa pria tersebut ditemukan awal sekitar pukul 05.50 WIB oleh warga, dari TKP polisi belum mendapatkan bukti-bukti dan sudah memeriksa saksi, selain itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV di sekitar TKP.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada yang mengenali korban untuk segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cileungsi atau Kantor Polisi Terdekat.”Ujar Kapolsek Cileungsi.



(Arman, Fhirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *