Seorang Pria Asal Bandar Lampung Ditemukan Tak Bernyawa Di Pakansari Kecamatan Cibinong Bogor

trimedianews.com – Kab.Bogor.Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah teras Rukan CCC Blok D/21 Jl Tegar Beriman Kel Pakansari, Kec.Cibinong, Kab.Bogor, pada Selasa (13/8/2024).

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.SH,.MH menjelaskan “Bahwa pada Saat  saksi yang berprofesi sebagai Satpam yaitu atas nama Samsu  saat berpatroli pada pukul 23.00 WIB, lalu saksi menemukan seseorang  dalam posisi tergeletak dan dikira tidur namun tidak dihiraukan, pada saat saksi membangunkannya, karena tidak ada respon saksi berupa menggoyangkan tubuh korban dan dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa dinyatakan sudah meninggal dunia.”Jelasnya.

Saksi lalu menghubungi Danrunya untuk selanjutnya menghubungi Polsek Cibinong, Pihak Polsek Cibinong  setelah tiba di TKP langsung melakukan oleh TKP dan memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi diketahui identitas korban atas nama Taufik Hidayat (48), pekerjaan PNS, dan beralamat di Krakatau X Blok G No. 17 Desa Sukabumi Indah, Kec.Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

“Saat ini korban masih dalam proses visum Rumah Sakit, dan masih menunggu pihak keluarga untuk kemudian dilakukan autopsi”, Ucap Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.


(Arman, Fhirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *