Akibat Kurang Fit Saat Mengendara Sebuah Kendaraan Minibus Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Cigombong Kabupaten Bogor

trimedianews.com – Kab.Bogor.Kecelakaan tunggal terjadi di jembatan Tol Cigombong, Ds.Cigombong, Kec.Cigombong, Kabupaten Bogor pada Sabtu malam (24/8/2024), kendaraan jenis minibus Toyota Avanza warna putih dengan Nopol F 1672 SE yang dikendarai Abdullah Al Hasby (28), seorang Karyawan Swasta asal Sukabumi.

Kapolsek Cijeruk, AKP Didin Komarudin, SH, MH, yang memimpin penanganan di lapangan, menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini. “Kami telah melakukan tindakan awal dengan mendatangi TKP, mengevakuasi mobil, serta membawa korban ke fasilitas kesehatan terdekat,” ujar AKP Didin.

Kronologis kejadian bermula ketika Abdullah Al Hasby, yang tengah melakukan perjalanan dari Sukabumi menuju Bogor untuk menjemput istrinya, kehilangan kendali atas kendaraannya. Saat tiba di lampu merah Cigombong, mobil tersebut menjadi tidak seimbang. Menurut informasi, pengemudi diduga dalam kondisi kurang sehat saat mengemudikan kendaraan.

Ketika tiba di Jembatan Tol Cigombong, mobil yang dikemudikannya menabrak trotoar, oleng ke kiri, dan terguling di lokasi kejadian. Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan.


(Arman, Fhirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *