Luncurkan Program Kerja, Atang – Allivia Berkomitmen Ciptakan Kebijakan Kesejahteraan Keluarga Dan Pemberdayaan Perempuan

trimedianews.com – Kota Bogor.Pasangan Atang Trisnanto dan Annida Allivia Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor luncurkan program kerja perdananya, acara yang dipadati masyarakat dengan gelaran meriah, di Gedung Tio Ma, Tanah Saeral Kota Bogor, Minggu (08/09/2024).

Selain dihadiri oleh Kader Partai pendukung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat, tampak ribuan emak – emak dengan semangat dan antusias menunjukkan dukungan kepada pasangan Atang-Annida.

Peluncuran program dan doa bersama Atang – Annida dihiasi kompak tampilan emak – emak dengan dress code putih dan merah muda (pink) yang melambangkan semangat persatuan dan harapan masa depan yang lebih baik.

Nuansa semakin meriah saat pasangan Atang – Annida memasuki tempat acara. Para emak-emak pun langsung bergemuruh sebutkan nama Atang Trisnanto dan Annida Allivian sambil membawa poster dan bendera bergambar Atang – Annida.

Kegiatan ini pun, diharapkan membawa kemenangan bagi pasangan yang membawa visi perubahan dan perbaikan bagi Kota Bogor.

Dukungan yang terus mengalir dari kaum perempuan Atang Trisnanto menyatakan bahwa peran emak-emak sangat penting dalam membangun Bogor yang lebih baik.

Bersama Annida dirinya berkomitmen untuk menciptakan kebijakan yang mendukung kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan perempuan.




(Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *